Responsive Banner design
Home » » SOLO AQIQAH: Layanan Jasa Pemesanan Aqiqah di SOLO paling MURAH

SOLO AQIQAH: Layanan Jasa Pemesanan Aqiqah di SOLO paling MURAH

Assalamualaikum Wr. Wb.
Masyarakat muslim untuk menjalankan tuntunan agama salah satunya adalah ajaran mengenai anjuran untuk melaksankan Aqiqah sebagai sunnah Rasul. Inilah yang menjadi alasan Solo Aqiqah hadir untuk memberikan kemudahan jasa aqiqah bagi masyarakat yang ingin ber-Aqiqah. SDM kami adalah tenaga-tenaga professional di bidangnya dan berakhlak islami dan terpilih karena keahlian dan keyakinan mereka, hal yang juga kami terapkan dalam organisasi kami, dedikasi, fokus pada pelayanan, dan yang terpenting, kemauan untuk memberikan pelayanan serta didukung oleh sumber ternak yang terjamin kualitasnya. Produk yang dipasarkan oleh Solo Aqiqah adalah domba beserta jasa pemotongan, pengolahan, pengantaran dan penyaluran serta menerima pesanan paket nasi kotak dengan harga yang terjangkau.
Mengapa kami menggunakan domba bukan kambing? Karena daging domba lebih empuk, enak, rendah kolesterol dan tidak berbau prengus dibandingkan daging kambing yang berbau prengus sehingga hasil kualitas masakan yang dijamin enak dan nikmat.
Apa Visi Solo AqiqahMenjadi perusahaan penyedia produk & jasa spesialis domba untuk keperluan ibadah dan lainnya, yang terpercaya.
Apa Misi KamiMemberikan kemudahan dan kepuasan kepada umat islam yang ingin menyempurnakan ibadah aqiqah, qurban, nazar, khitan dan sejenisnya. Membuka dan menyediakan lapangan pekerjaan bagi umat islam untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan melalui usaha yang halal. Membentuk ukhuwah islamiyah yang harmonis melalui jaringan usaha berdasarkan nilai-nilai islami. Turut serta dalam usaha membangun perekonomian umat islam agar kuat dan tangguh.
Jasa Layanan Aqiqah Solo Murah Mudah, Tanpa Merepotkan Anda Sekeluarga. Menerima Pemesanan Masakan Aqiqah, Walimah dan Qurban Untuk Wilayah Solo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri & Sekitarnya. Mudah, Tanpa Harus Mengganggu Kesibukan Anda.

Anda bisa menghubungi kami di nomer telefone kami 0858-6969-0119
  • Kami online karena visi kami adalah melayani anda yang memiliki keterbatasan waktu dan membutuhkan kepraktisan.
  • Online hanya akan menjadi sambungan komunikasi bahkan kami berharap anda bisa memilih ternak dan menyembelih aqiqah anak anda sendiri.
Area Layanan Pemesanan Solo Aqiqah Meliputi:
  1. Layanan Pemesanan Aqiqah Solo
  2. Layanan Pemesanan Aqiqah Boyolali
  3. Layanan Pemesanan Aqiqah Karanganyar
  4. Layanan Pemesanan Aqiqah Sragen
  5. Layanan Pemesanan Aqiqah Sukoharjo
  6. Layanan Pemesanan Aqiqah Klaten
  7. Layanan Pemesanan Aqiqah

Jasa Aqiqah, Domba Aqiqah Solo, Tempat Pemesanan Aqiqah Solo, Jasa Aqiqah Solo, Jasa Aqiqah Boyolali, Jasa Aqiqah Karanganyar, Jasa Aqiqah Sragen, Jasa Aqiqah Klaten, Jasa Aqiqah Wonogiri

0 komentar:

Posting Komentar